PAKET WISATA YOGYAKARTA TOUR 2 HARI

Wisata di Jogja selama 2 hari mungkin bisa menjadi alternatif unutk anda yang binging mencari tempat wisata yang asyik dan tentunya lengkap dengan pilihan objek wisata. Di jogja adalah slah satu kota yang memiliki berbagai macam wahana wisata terkenal untuk dikunjungi. Berikut tawaran paket wisata CV. KAwan Kurnia Tour untuk anda:

tour 2 hari di jogja

Harga Paket Tour 2 Hari

Silahkan hubungi kami

Tujuan Tempat Wisata Yogyakarta Tour

1. Gua Pindul
2. Rafting sungai Oyo
3. Pantai Indrayanti
4. Kerajinan perak
5. Alun-alun Kidul
6. Borobudur
7. Kraton
8. Museum Kraton
9. Taman Sari
10 Malioboro

Fasilitas Paket tour Jogja 2 Hari:

1. Tour Gauide
2. Penginapan (AC+Kamar mandi dalam)
3. Mobil
4. Supir
5. BBM
6. Biaya parkir
7. Tiket lokasi
8. P3K Standar
9. Asuransi selam Wisata
10. Air mineral selam tour

Acara Wisata Yogyakarta Tour

Hari 1: Gua Pindul - Rafting Oyo - Pantai Indrayanti - Kerajinan Perak - Alun-alun kidul
Pagi hari Wisatawan akan dijemput di kota Jogja (Bandara / Stasiun / Terminal) Setelah bertemu dengan team kami, maka wisatawan akan diajak untuk makan pagi di rumah makan terdekat (Makan biaya optional).

Pertama wisatawan diajak menuju “Gua Pindul“, tempatnya bermain air yang seru dan menegangkan karena melewati 7 gua yang tergabung selama 45-60 menit dengan bantuan ban dalam besar serta gaide yang bercerita tentang profile gua pindul tersebut. Setelah puas disana, wisatawan langsung diajak menuju ke tempat “rafting di sungai OYO“ gunung kidul. Setelah itu Wisatawan yang ingin bersih2 dipersilahkan untuk mandi dll dan makan siang (biaya optional) di daerah wisata gua pindul untuk menghilangkan rasa lapar setelah olahraga air tersebut.

Setalah terasa lebih santai dan kenyang, wisatawan langsung diajak kembali ke objek wisata “pantai Indrayanti atau pantai daerah gunung kidul“ yang terkenal akan pantai putih dan bersih, Namun hati2, jangam melampaui batas yang sudah ditentukan oleh pengelola agar tidak terseret oleh ombak ya.

Setelah itu wisatawan diajak kembali ke daerah kota Jogja untuk melihat “pusat kerajinan perak“ yang dimana anda dapat belajar membentuknya sendiri. Setelah berjalan-jalan disana saatnya peserta tour diajak untuk bersantai dan mencari makan malam (biaya optional) di daerah “Alun-alun kidul“ sambil mencoba tradisi tutup mata sambil berlari melewati 2 pohon besar untuk mengabulkan impian seseorang. Malam harinya Wisatawan diajak untuk menuju ke check in penginapan untuk beristirahat dan sampai berjumpa di tour hari ke dua.

Hari 2: Borobudur - Kraton - Museum Kraton - Taman Sari - Malioboro
Bangun pagi dan (breakfast), setelah perut terisi dan tenaga pun pulih, selanjutnya peserta tour di hari kedua ini akan diajak menuju ke objek wisata yang pertama yaitu “Candi Borobudur“. Setelah puas jalan-jalan di candi, maka wisatawan akan diajak menuju dalam kota jogja yaitu “Kraton Jogja“, tidak Lupa siang harinya wisatawan kembali ke penginapan untuk check out kemudian diajak makan siang (biaya optional) dengan menu khas Jogjakarta yaitu Gudeg Jogja.

Selanjutnya wisatawan diajak dengan team biro tour untuk berkunjung ke “Museum Kraton Jogja“ untuk melihat sejarah terbentuknya daerah istimewa Yogyakarta. Setelah itu kita menuju ke “Taman sari“ tempatnya mandi para selir raja / sering disebut dengan istana air.

Malam kedua perserta tour akan diajak untuk jajan di pusat kuliner jogja (siaya optional) kemudian pusat belanja Jogja yaitu “Malioboro“. Disini anda bebas membeli souvenir oleh-oleh khas Jogjakarta yang beraneka ragam dan unik-unik. Puas dengan barang belanjaan saatnya team CV. Kawan Kurnia Tour menghantar pulang ke tujuan (Bandara / Terminal / Stasiun) atau bebas asalkan berada di dalam kota jogja.

Posting Komentar untuk "PAKET WISATA YOGYAKARTA TOUR 2 HARI"